Kamis, 13 Mei 2010

Kaspersky internet security 2010

Semakin sempurna: Apa saja hal yang baru dan kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan dari Kaspersky Internet 2010 ini dibandingkan versi sebelumnya? Ternyata cukup banyak pembaharuan dan feature baru di versi 2010 ini. Salah satunya adalah mode Game dan Safe Run.

Safe Run memang menjadi salah satu feature baru yang hanya bisa ditemukan dalam versi 2010. Melalui feature ini, jika ada satu file yang dicurigai berbahaya (bervirus), Anda tidak perlu takut untuk mengujinya. Anda tinggal membuka menu konteks pada file tersebut dan jalankan pada mode Safe Run. Apabila file tersebut bervirus dan mengubah tampilan desktop, Anda tinggal me-restart PC. Dengan cara normal, biasanya virus akan tetap aktif (walaupun sudah me-restart PC). Namun, dengan mode Safe Run ini, PC akan kembali ke keadaan semula setelah proses restart Anda jalankan (sebelum terkena virus). Anda juga bisa memasukkan setiap aplikasi untuk dijalankan dengan mode Safe Run pada menu Setting.
Feature baru lainnya adalah mode Game (Gaming Profile). Apabila mode ini diaktifkan, ga­me akan berjalan semakin lancar, tidak tersendat-sendat karena adanya aktivitas antivirus. Hal ini karena saat mode ini aktif, semua update database virus, patch, dan scan akan dihentikan secara otomatis. Kaspersky Internet Security 2010 juga dapat mendeteksi berbagai web­site yang Anda kunjungi dengan detail.

Untuk proses scan-nya, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Program ini dapat menghalau hampir semua virus yang ada saat ini. Bahkan, untuk virus lokal pun, reaksi program cukup aktif. Saat CHIP mencoba men-download beberapa virus lokal, file ZIP-nya memang berhasil di-download. Namun, isi file ZIP yang bervirus telah dilenyapkan oleh program ini.

Beberapa tool tambahan juga dapat Anda temukan dalam Kaspersky Internet Security 2010. Di antaranya adalah virtual keyboard untuk mencegah pencurian data dari proses ketik di keyboard. Proteksi fungsi ini semakin ditingkatkan. Anda juga bisa menemukan Parental Control untuk menjaga keamanan PC saat digunakan oleh anak-anak Anda. Ada tiga pilihan setting pada Parental ini, yaitu Child, Teenager, dan Parent. Di bagian Application Activity Control, Anda bahkan bisa melihat setiap aplikasi yang sedang bekerja secara realtime lengkap dengan beban CPU prosesor, dan memori. Jika ada salah satu program yang memberatkan sistem, Anda bisa mematikannya dari halaman ini.
Khusus untuk pembaca CHIP, Kaspersky memberikan masa percobaan tiga bulan. Anda bisa mendapatkan lisensi tiga bulan dengan menjalankan autorun-nya.

kesimpulan Paket keamanan yang lengkap. Dengan memasang program ini, aktivitas Anda dengan PC bisa berjalan lancar dan nyaman

Sumber :

http://chip.co.id/articles/mag/2009/09/22/kaspersky-internet-security-2010/#more-313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's to visit my blog's